Pondok Si Cepot

Download-Profil dan Foto Artis-Info Terbaru-Kesehatan-Tips cinta-Free

,

Gaya Pacaran ABG Tahun 80an

Togel Online Agen Bola
Gaya Pacaran ABG Tahun 80an



Gaya Pacaran ABG Tahun 80an - Masa-masa belum kenal internet yang punya telpon rumah masih jarang itu juga pesawatnya model yang puteran bukan yang pencet-pencet ponsel apalagi tapi semua itu tak bikin kita mati gaya.
Seperti kata orang bijak bila ada keinginan pasti ada jalan. Apa jalan buntu maksud loe ..?

Bila dalam bahasa Inggris If there is a will there is a why artinya Ngapain aja sih loe?
1. Naksir ingin menembak si dia
Pura-pura pinjam buku lalu kembaliin plus bonus puisi cinta (dibikinin teman sih yang disogok pake permen endog cecak). Ingat lagunya Iwan FalsBuku ini Aku Pinjam.
Agak frontal dikit menaruh surat cinta di laci mejanya. Lebih telak lagi bikin pesawat-pesawatan dari kertas komplit dengan tulisan I love you pulll awas saat mengirimnya jangan sampai nyasar mendarat di hidung guru BP yang sedang memberi penyuluhan di kelas Habis itu harap-harap cemas menanti surat . penolakan wakakak .
Gimana lebih enak ditolak lewat surat kan ketimbang lewat SMS bisa dikumpulin buat kenangan koleksi penolakan yang kesekian wakakak Tentu saja mekanisme pengiriman pesan tersebut rawan penyadapan dan bisa salah tembak.
Maunya mengirim ke Susan jatuhnya kok ke tangan Susanto .. wah bisa berabe Ingat Jean Pattikawa nyanyi Surat cintaku yang pertama membikin hatiku berlomba . atau Kangen Kau Tuliskan Padaku Kata Cinta Yang Manis Dalam Suratmu atau Kahitna Suratku ini cerminan luka di hati Kalau sekarang mungkin liriknya berubah kali jadi Email cintaku yang pertama membikin hatiku berlomba Yang jatuh cinta suratnya disemprot parfum biar wangi lha yang putus cinta?

Ya disemprot Baygon saja upss janngan deh





2. Mau kirim-kirim salam
Pulang sekolah mampir dulu ke kantor Stasion Radio untuk nitip pesan. Sore-sore siap di depan radio sambil pasang kuping nunggu pesannya dibacain Ya buat paman gembul nirmala dan donal bebek tadi di kelas paman gober marah-marah melulu hati-hati dengan si sirik buat don kisot kembaliin kaset genesis gue buat penyiarnya yang rukun aja ya dari ikkyu san di planet krypton .

oya titip lagu madu dan racunnya Ari Wibowo
spesial buat samwan yang tega meninggalkanku .
Puas deh rasanya
padahal yang dikirimin pesan lagi pada molor semua .
Makanya lain kali jangan cuma kirim salam
tapi kirim juga laos temulawak kunir dll . lho?
3. Mau menelpon lokal siapkan kepengan dulu sih seratusan perak yang tipis lho bukan yang tebal.
Sambil cari-cari telpon umum yang masih utuh soalnya ada yang cuma tinggal gagangnya doang ada juga yang interior masih utuh jebulnya di atas nggak nyambung ke kabel telpon. Kadang nemu yang jalan eh dipake tempat pacaran atau berteduh waktu hujan.
Pernah sih nunggu orang selesai telpon eh dianya ngeluarin recehan segepok taruh di atas pesawat telpon. Ya udah deh nyari lainnya aja . Eh malah diajarin anak-anak kecil ngunthet koin pake kawat hayooo . Masih ingat pesan nan mengharukan ini Tiga menit waktu anda sudah habis silakan masukkan koin lagi

Duh koinnya dah habis buat main dingdong ..sumber
Rating: 100% based on 987654321 ratings.5 user reviews. | Judul: Gaya Pacaran ABG Tahun 80an. | Ditulis oleh Sinta Monika

Anda baru saja membaca artikel dari Pondok Si Cepot dengan title Unik dan Aneh yang berjudul Gaya Pacaran ABG Tahun 80an. Anda bisa bookmark halaman ini dengan cantumkan URL http://pondoksicepot.blogspot.com/2012/08/gaya-pacaran-abg-tahun-80an.html. Terima kasih!!!!
Ditulis oleh: Sinta Monika -

1 Komentar untuk "Gaya Pacaran ABG Tahun 80an"